BOLAPELANGI

 photo 1.2_zpspabgonxn.gif

23 Januari 2017

DELLE ALI AKAN KE MADRID !!

Dier: Dele Alli Akan ke Madrid


Gelandang TottenhamDele Alli, tengah menunjukkan performa yang luar biasa dan hal itu membuatnya dikaitkan dengan transfer ke banyak klub top di Eropa.

Pemain berusia 20 tahun sudah mencetak total 11 gol musim ini, termasuk ketika membantu timnya bangkit dari ketertinggalan dan bermain imbang 2-2 melawan Manchester City. Skor ini membuat Spurs terus punya harapan untuk memanaskan bursa juara, yang kini dikuasai oleh Chelsea.

Tim London Utara sendiri belum lama ini terbang ke Spanyol untuk melakoni sesi latihan dan Eric Dier menggunakan kesempatan tersebut untuk melakukan sesi siaran live via Instagram.

Bek Danny Rose dan Kyle Walker muncul dalam video tersebut dan Dier lantas mengatakan pada fans yang menonton apakah keduanya bisa dibeli dengan harga 60 juta poundsterling, pertanyaan itu lantas ia jawab sendiri: "Tidak cukup."

Alli juga lantas muncul di video tersebut, ketika para pemain Spurs mulai membaca pesan yang masuk dari para penggemar, salah satunya bertanya: "Apakah kamu pikir Dele akan pergi ke Madrid?"

Dan Dier menjawab dengan cepat: "(Ya-red)..saat liburan!"

Tottenham sendiri akan bermain melawan Wycombe Wanderers di pertandingan babak IV Piala FA yang akan berlangsung akhir pekan ini, begitu mereka menyelesaikan persiapan latihan di Spanyol bersama manajer Mauricio Pochettino.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

VIp BOLA

Image and video hosting by TinyPic

Recents

    Diberdayakan oleh Blogger.

    TEBAK SKOR

    LEGENDA QQ

    206 DOMINO

    KAPAL

    Facebook

    http://picasion.com/

    Arsip Blog

    Unordered List


    Pages

    Theme Support