BOLAPELANGI

 photo 1.2_zpspabgonxn.gif

01 Desember 2016

Hart: Talenta Donnarumma Tak Kenal Batas


Hart: Talenta Donnarumma Tak Kenal Batas\ 

Joe Hart percaya bahwa Gianluigi Donnarumma memiliki potensi untuk menjadi salah satu kiper terbaik dunia, usai melihat aksi bintang AC Milan di Serie A.

Hart tengah dipinjamkan ke Torino dari Manchester City musim ini dan meski ia tidak bermain ketika tim menghadapi Milan di Agustus, ia punya kesempatan untuk melihat aksi Donnarumma.

Pemain berusia 17 tahun, yang sudah jadi kiper utama Rossoneri dan meraih dua caps untuk Italia, banyak disebut layak menjadi penerus Gianluigi Buffon di timnas Italia ketika sang legenda memutuskan pensiun nanti.

"Saya amat terkesan, saya tidak tahu apakah saya terkejut, namun saya amat terkesan dengannya. Dia sepertinya terus tampil bagus tiap pekan. Baru berusia 17 tahun, itu muda untuk seorang kiper bermain di level ini," tutur Hart menurut Goal International.

"Dia tidak hanya menarik untuk diamati karena usianya masih muda, dia menarik karena dia memang amat bagus dan itu adalah pujian besar untuknya karena jika dia terus seperti ini, dia sudah spesial sekarang, dan langit adalah batasan untuknya.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

VIp BOLA

Image and video hosting by TinyPic

Recents

    Diberdayakan oleh Blogger.

    TEBAK SKOR

    LEGENDA QQ

    206 DOMINO

    KAPAL

    Facebook

    http://picasion.com/

    Arsip Blog

    Unordered List


    Pages

    Theme Support